Monday, April 8, 2013

Mengenal Ayam Shamo Brazil

ciri ayam shamo


Ayam Brazil adalah salah satu jenis ayam aduan yang popularitasnya lumayan tinggi dimata kalangan pengkoleksi ayam aduan. Ayam ini sebenarnya merupakan trah atau keturunan dari ayam shamo yang asalnya dari jepang, kemudian dengan seiringnya waktu ayam ini lalu dikembangbiakkan didaerah kepulauan amerika selatan.

Dari segi postur ciri ayam ini hampir sama dengan ayam pelung yang mempunyai tubuh tinggi besar, ayam ini termasuk ayam botoh yang kemampuan hebatnya akan ditunjukkan jika sudah dalam kondisi panas, mungkin dalam diadu pada babak pertama dan kedua tekniknya kurang bagus, tetapi jika sudah babak ketiga kemampuan terhebatnya akan mulai terlihat dan tidak akan berhenti sampai titik darah penghabisan dari si lawan.

Mungkin dari itulah ayam brazil ini kini mulai diminati, tetapi selain itu ayam brazil jika kalah pada saat di adu tidak akan lari arena pertarungan karena cuma ada satu kalimat buat ayam brazil yaitu menang ataupun kalah secara terhormat.

Mungkin cuma itu sedikit informasi dari saya ada kurang lebihnya saya mohon maaf, dan jangan lupa untuk berkunjung ke blog http://ciriayam.blogspot.com ,sekian dan terimakasih

No comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar

1. Berkomentarlah Dengan Sopan
2. Jangan melakukan spam, karena itu cuma akan merugikan blog anda sendiri